Wednesday 1 February 2012

Simpang Lima TV Pati, Bagaimana Kabarmu kini?

Maklum, saya sekarang sudah beratus ratus kilo meter dari kota Pati tempat kelahiran saya. Saya lahir di desa kecil di kecamatan Pucak wangi, tepatnya di desa karang rejo atau yang lebih populer dengan malangan.


Saya sekarang di Batam, mengadu nasib berharap nsib bisa berubah jadi lebih baik di kota orang. Bukan berarti saya tidak bisa jadi lebih baik di kota kelahiran saya sendiri.


Saya sempet beberapa kali nonton simpang 5 tv dari warung sebelah toko orang tua saya di kampung halaman. karena memang tidak semua orang yang punya televisi bisa menangkap siara simpang lima tv pati. Semua tergantung dari lokasi, ketinggian antena juga. kebetulan warung tempat saya nonton ada di luar desa jd antena tidak terhalang dengan bangunan atau pepohonan.


Acara yang sempet saya tonton seperti dangdut koplo, kethoprak, campur sarian, dan beberapa tayangan dari simpang lima tv pati yang saya tonton. Entah seperti apa sekarang, saya hanya bisa update dari face booknya simpang lima tv pati. Sekarang saya dan semua orang pati diperantauan mungkin mengharapkan satu hal yang sama dari simpang lima tv pati, yaitu " Streaming/online". Biar bisa nonton dari jauh. lumayan kan.. bisa buat tombo kangen sama kampung halaman.


Finally... Maju terus simpang lima tv pati....

0 comments:

Post a Comment

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun