Wednesday 15 February 2012

Kata kunci "Simpang 5 tv Streaming, streaming simpang 5 tv" sering dicari di mbah Google

Lagi dan lagi kata kunci "Simpang 5 tv Streaming, streaming simpang 5 tv" seringkali di ketik di mbah google. Dan ternyata dari penerawangan saya sebagai admin blog ini, bahwa kebanyakan pengunjung blog simpang5tv.blogspot.com yang nyasar dengan kata kunci diatas adalah dari mereka yang saat ini sedang merantau di luar Pati. Entah masih di dalam negeri atau malah di luar negara Indonesia. 

Hal ini menunjukkan bahwa mereka menginginkan kata kunci diatas segera bisa diwujudkan sebagai pengobat rindu pada kampung halaman. Semoga bisa segera direalisasikan oleh pihak simpang 5 tv. Dan akhirnya simpang 5 tv pati bisa di lihat, di nikmati, di tonton oleh seluruh penonton dari berbagai penjuru dunia. Keren kali yaaak....

Saya pribadi juga merindukan akan hal itu.... kebetulan saat ini saya juga merantau di seberang pulau dan ratusan atau mungkin  ribuan kilometer ( maklum saya belum pernah ngitung jaraknya) dari kota Pati. Saya sekarang mencoba njajah pulau milang kori di Pulau Batam nan eksotis..... 

Berbagi cerita sedikit mengenai Kota Batam yang belum lama saya injak. Ternyata menurut saudara yang sudah lebih dari sepuluh tahun di kota Batam mengatakan bahwa cuaca di kota Batam sangatlah berbeda dengan cuaca di Pulau Jawa, dan ternyata setelah saya rasakan memang amat sangat berbeda. Bagaimana tidak?? Seperti yang saya tahu cuaca di Pulau Jawa saat ini adalah musim penghujan. Setelah Musim Hujan ada Musin kemarau. Tetapi di Pulau Batam sepanjang tahun cuaca yang terjadi seperti ini alias kadang panas, truss kemudian hujan turun... begitu seterusnya... Boleh disimpulkan bahwa cuaca di Pulau Batam amat sangat berbeda dengan Pulau Jawa..... Tantangan Baru buat saya menghadapinya.

Kembali lagi ke masalah kata kunci "Simpang 5 tv Streaming, streaming simpang 5 tv" yang seringkali menjadi andalan orang perantauan seperti saya. Harapan yang semoga bukan sekedar harapan tetapi menjadi program kerja dari simpang 5 tv sendiri untuk bisa mewujudkannya. Kami yang diperantauan kangen Kota Pati tempat kita dilahirkan.... Kami kangen Nai Gandul Soto kemiri, kami kangen simpang lima pati dengan beraneka wisata kulinernya, kami kangen suasananya...... Bukan begitu saudaraku yang sekarang diperantauan seperti saya???? Monggo di komen....


Salam Hormat Jabat Erat

4 comments:

  1. Maaf Mas, Bukan Nai Gandul,..
    Tapi Nasi Gandul,... He he he Piss,...

    ReplyDelete
  2. ga bisa streming to masss?

    ReplyDelete
  3. Maaf mas... sementara belum bisa kayaknya....

    ReplyDelete

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun