Wednesday 15 February 2012

Ikut Berbagi Informasi Lowongan Pekerjaan di tahun 2012

Selain di blog ini, saya juga membagi informasi ini di facebook page . Ini adalah salah satu tujuan saya membuat blog ini. yaitu berbagi dengan sesama yang membutuhkan informasi. Dengan harapan dengan informasi yang ada di blog ini kebahagiaan bisa didapatkan, kesuksesan pun di raihnya. Ikut bahagia akan hal itu.

Apakah saya rugi?? off course not babar blas... Justru sebaliknya, saya merasa mendapatkan keuntungan lahir dan batin.. sungguh deh.. hahahhahahaha.....Lho kok bisa..?? why not alias kenapa tidak? Jawabannya kasih tau ga ya.... Ga usah aja deh... off the record aja. Ihirrrrr.... Asli kok saya ga rugi.... lha wong ngenet ja ga bayar kok alias greetongan bow' ( looh kok..) Jangan dikira dengan membaca 'greetongan bow' tadi terus anda mengira-ngira saya tangan dan jarinya keriting. Asli , suer.... dijamin HALAL jaminan MUI ( apa hubungannya ya...) Cukuplah rambut saya yang sedikit kriting (baca=ikal) ini... 

simpang5tv.blogspot.com ini lahir kedunia dengan selamat beberapa bulan yang lalu ketika saya masih berada di kota metropolitan Jakarta dengan beberapa pertimbangan. Diantaranya, saya harus siap dengan segala sesuatu yang terjadi nanti... (red=sapa lo?? bikin blog simpang 5 tv). 

Hari demi hari pun kulalui, dan sekarang saya pun melanjutkan posting demi posting berisi informasi apapun dari Batam. Jauh yaaa kalo dari Pati.. Ya begitulah.... demi sesuatu ( syahrini banget neh.....). 

Sebenernya masih banyak yang harus saya tuangkan dalam tulisan kali ini tapi.... biarlah saya dan Tuhan yang tahu kenapa sebabnya... Yang terpenting simpang 5 tv, simpang5tv, simpang 5tv, simpang lima tv pati, simpang lima tv, tv kabupaten pati, tv pati, atau apapun label atau kata kunci (keyword) yang dipake, masih tetep berlanjut sampai waktu yang tidak ditentukan....

Dukung saya yaaaa dengan ketik Dukung ZEN spasi JADI LEBIH BAIK kirim ke Rekening saya... ( hahahahhahah) Makasih All.... 

Salam Hormat Jabat Erat

087831488761
Sang Administrator

1 comment:

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun